Resep Cara Membuat Bola-Bola Rambutan Supermie

Halo bunda, kali ini saya ingin berbagi salah satu resep yang lagi viral saat ini yakni Resep Bola Bola Rambutan Supermie. Mungkin resep ini sudah banyak yang buat dan dibagikan di sosial media, namun tak ada salahnya jika resep saya bagikan lagi dengan cara pembuatannya agak berbeda dengan lainnya. Oke, langsung saja kita praktekkan.

Resep Cara Membuat Bola-Bola Rambutan Supermie

Bahan-Bahan Bola-Bola Rambutan Supermie:

  • 1 Bungkus Supermie
  • 5 Buah Tahu Putih
  • 1 Batang Daun Bawang
  • 1 Butir Telur
  • Garam Secukupnya

Cara Membuat Bola-Bola Rambutan Mie

  1. Hal yang pertama dilakukan dengan mencampurkan telur bersama bumbu mie instan lalu iris tipis daun bawang dan masukkan, aduk kembali hingga tercampur rata. 
  2. Masukkan tahu yang sudah dihancurkan sebelumnya dan tambahkan garam secukupnya. Lalu aduk kembali. 
  3. Siapkan supermie dalam keadaan sudah hancur dan ditaruh di atas piring.
  4. Adonan tahu yang sudah kalian buat dibentuk menjadi bulat-bulat lalu glindikan diatas tumpukan supermie yang sudah hancur tadi.
  5. Lalu goreng adonan bola-bola rambutan tersebut diatas minyak yang panas. Bolak balik hingga bola-bola rambutan matang.
Dan resep bola bola rambutan supermi tahu siap disajikan. Resep ini dapat disantap dengan nasi hangat atau hanya sekedar cemilan ditambah dengan sambal kemasan. Nah, bagaimana sangat mudahkan cara bikin bola-bola rambutan ini? Sekarang tinggal kalian untuk mencobanya dirumah masing-masing.
Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait